banner web 2023

Open menu
-->

Pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama, dan Maklumat Pelayanan

 pi1

Majalengka, 8 Januari 2024 – Kegiatan Apel Pagi Perdana di Pengadilan Agama Majalengka ditandai dengan momen pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama, dan Maklumat Pelayanan oleh Pimpinan, Hakim, ASN, dan PPNPN dalam rangka memperkuat komitmen integritas dan kualitas pelayanan hukum.

Momen tersebut diawali dengan Pembacaan Pakta Integritas Hakim yang dibacakan oleh Hakim Pengadilan Agama Majalengka Drs. Asman Syarif, M.H.I. dan diikuti oleh para Hakim lainnya. Sementara itu Pakta Integritas Pegawai (ASN dan PPNPN) dibacakan oleh Kasubag PTIP Pengadilan Agama Majalengka Anggie Satria Wiraguna, S.E., M.S.Ak. dan diikuti oleh seluruh Pegawai.

Ketua Pengadilan Agama Majalengka Firdaus, S.Ag., M.H selanjutnya membacakan Komitmen Bersama yang kemudian piagamnya ditandatangani langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Majalengka diikuti oleh seluruh Hakim, ASN, dan PPNPN.

pi2pi3

Dokumen pakta integritas dan komitmen bersama yang ditandatangani menegaskan pentingnya nilai-nilai etika, transparansi, dan kejujuran dalam setiap aspek kerja di Pengadilan Agama Majalengka. Langkah ini menegaskan komitmen terhadap standar moral dan etika yang tinggi dalam pelayanan hukum kepada masyarakat.

Acara ini tidak hanya sekadar tanda tangan pada kertas, namun sebagai wujud nyata bahwa Pengadilan Agama Majalengka bersama seluruh personelnya berkomitmen untuk selalu menjunjung tinggi profesionalisme, integritas, dan transparansi dalam memberikan layanan hukum yang adil, serta terus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan.

Penandatanganan pakta integritas ini diharapkan akan menjadi landasan kuat bagi seluruh personel Pengadilan Agama Majalengka dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan memberikan pelayanan prima, penuh tanggung jawab, dan integritas yang tinggi. (GPA)

CCTV PA MJL