banner web 2023

Open menu
-->

PA Majalengka Kembali Raih Penghargaan KPPN Awards

 kppnaward

Prestasi gemilang kembali diraih oleh Pengadilan Agama Majalengka, kali ini dalam bentuk dua Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuningan. Penghargaan ini diserahkan pada Kamis, 1 Februari 2024, dalam acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran dan Penyampaian KPPN Kuningan Awards Semester II Tahun 2023, yang digelar di De Jehan’s Boutique Hotel, Sangkanhurip,Kabupaten Kuningan.

Haris Setiawan, S.H.I, yang menjabat sebagai Kasubag Umum dan Keuangan, berkesempatan untuk menerima dua Piagam Penghargaan mewakili pejabat Kuasa Pengguna Anggaran dan menandai capaian prestasi Pengadilan Agama Majalengka dalam dua kategori berbeda yaitu :

1. Peringkat Pertama Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik
2. Peringkat Ketiga Satuan Kerja Terbaik Pengiriman LPJ Bendahara

kppnaward1kppnaward2

Hal ini menunjukkan komitmen Pengadilan Agama Majalengka dalam menjaga ketertiban keuangan, efisiensi pengelolaan anggaran, dan ketaatan terhadap prosedur pelaporan. “Penghargaan ini bukan hanya sekadar prestasi, tetapi juga apresiasi atas dedikasi serta profesionalisme Tim Keuangan Pengadilan Agama Majalengka dalam menjalankan tugasnya. Terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh tim yang telah berkontribusi dalam pencapaian luar biasa ini” ujar Haris.

Pengadilan Agama Majalengka kini bersiap melangkah lebih jauh untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dengan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi panutan dalam pengelolaan anggaran dan administrasi keuangan. (GPA)

CCTV PA MJL