banner web 2023

Open menu
-->

Pengantar Alih Tugas Hakim PA Majalengka

 pat 2

“Setiap ada pertemuan pasti ada juga perpisahan, tetapi dengan perpisahan tersebut bukan menjadi alasan untuk kita saling melupakan”. Kalimat tersebut mungkin bisa menggambarkan suasana haru pelepasan dua orang Hakim Pengadilan Agama Majalengka yang dirangkai dalam sebuah acara bertajuk Pengantar Alih Tugas yang diadakan pada Rabu 7 Februari 2024 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Majalengka.

Adapun Hakim yang beralih tugas adalah Drs. H. Bisman, M.H.I yang promosi sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya, dan Drs. Asman Syarif, M.H.I. yang mutasi sebagai Hakim Pengadilan Agama Padang Kelas 1.A.

Suasana haru mencuat tatkala pada momen tersebut disampaikan kesan dan pesan mewakili Pegawai yang disampaikan oleh Drs. H. Iing Sihabudin, S.H., M.H.. Bapak Asman dan Bapak Bisman dalam sambutannya menyampaikan rasa haru dan bangga karena pernah menjadi bagian dari Pengadilan Agama Majalengka yang luar biasa, terlebih bagi Bapak Bisman di Majalengka-lah beliau bisa mendapat kesempatan promosi menjadi Hakim Tinggi dan Bapak Asman yang akhirnya bisa pulang ke kampung halaman.

pat3 2pat4

Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Firdaus, S.Ag., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Hakim yang beralih tugas, dan mendoakan agar karir keduanya semakin sukses dan berkah serta berterima kasih atas dedikasi kedua Hakim di Pengadilan Agama Majalengka. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cenderamata secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Agama Majalengka kepada para aparatur yang alih tugas dan kemudian diikuti dengan ucapan selamat dari para hadirin yang diakhiri dengan foto bersama. (GPA)

CCTV PA MJL